Golden Eye Lady Blog

Live My Life

23.8.11

Selamat Ulang Tahun!!!

Malam itu bukan malam yang biasa bagiku, meskipun sama saja dengan malam-malam yang lain. Ya, malam itu bulan purnama, tetapi bukan itu yang menjadikannya istimewa. Jadi begini ceritanyaaaa...
     Sore itu, ada acara peresmian Pasar yang diantaranya mengundang seorang Habib terkemuka. Seseorang mengajakku untuk datang ke acara tersebut, dan supaya aku mau datang, dia menjemputku. 
     Sayang sekali, jemputannya terlambat. Seperti biasa, aku jadi bete bete bete. Alhasil, selama di lokasi aku cemberut plus mecucu. Mau sebaik apapun dia memperlakukanku, tetap saja aku tidak peduli. Awal yang kurang bagus untuk sebuah kencan. Huh.
     Sepanjang acara yang konon kabarnya menakjubkan itu, aku hanya manyun saja. Tidak menikmati barang sedikit. Sesak sekali rasanya hatiku. Suebel suebel suebel. Aku agak sensitif hari itu, dan aku tidak tahu kenapa aku bisa sensitif seperti itu.
     Acara usai sekitar pukul 11 malam. Nguantuk, benci, mangkel, sebel, capek campur aduk. Aku mengajak pulang, dia mengajak untuk nongkrong dulu di hiks atau warung tenda. Tapi aku sudah mual karena sudah terlalu malam, terlalu banyak angin, dingin, dan perasaan juga ga bagus. 
     Akhirnya kami pulang. Tetapi jalan yang kami tempuh bukan jalan yang biasa. Memutar dan jauh sekali. Perjalanan lebih dari setengah jam. Padahal jarak rumahku dengan TKP peresmian pasar hanya 5 menit dengan motor kecepatan 40 km/jam. 
     Di tengah perjalanan, dia membujukku, merayuku, dan mencoba menghalau marahku. Tapi apa peduliku. Aku bete karena aku memang sedang bete. Saat motor mengarah ke utara, dan rembulan berada di sebelah kanan kami, tepat di pertengahan arah kanan kami, waktu menunjukkan pukul 11.45 pm.

     Samar-samar dan perlahan, dia menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’ untukku. Waaaaaaaaaaa, itu kan malam jelang ulang tahunku. Wakakakakak. Jelang seperempat abad usiaku. Doa-doa pun diucapkannya untukku. Hihihihi. Berawal bete, tetapi berakhir indah. Aku sukaaaa. Dia memang tahu bagaimana ‘menjinakkan’ aku. Hehehehe. Emmmmuachhh!

     Hmmm, kami sudah punya banyak lagu tema percintaan. Mulai dari I’m Yours (ayah banget), I’m Lucky I’m in Love With My Best Friend (aku banget), Aku Makin Cinta (aku banget), Janji Suci (ayah banget), dan at the beginning with u (kita banget). Sekarang tambah satu lagi, selamat ulang tahun. hehehehehe.    

No comments:

Post a Comment